ExcelCracker: Mengetahui Password MS Word dan Ms Excel


Dua hari kemarin aku disibukkan oleh password. Aku yang suka gonta-ganti pasangan eh… password, dibuat sibuk karena aku lupa password salah satu file Ms Word yang isinya refensi untuk menyelesaikan pekerjaanku.

Kemudian aku mencoba googling untuk mencari program yang bisa mengetahu password Ms Word. Yang kutemukan adalah beberapa program yang versi trialnya hanya untuk password dengan 4 karakter. Aku mencoba satu per satu programnya,tetapi tidak berhasil.

Karenanya, kemudian aku mencari-cari lagi di internet program yang kuinginkan. Dan alhamdulillah, aku menemukan program freeware excelcracker di http://downloadcenter24.com/system-utilities/excel-cracker.html. Meskipun namanya excelcracker,program ini bisa juga digunakan untuk MsWord.

Setelah mendownload, aku mencoba program tersebut. Akhirnya setelah menunggu 4 jam kudapatkan passwordnya. Ternyata passwordnya 4kul4l1 (dibaca ‘akulali’)

63 Tanggapan

  1. Piye toh mas…laen kali kalo kasih password mbo jangan 4kul4l1 jadi lali beneran deh..hehehehe :D :Kaburrr:

  2. klo progie buat password file Rar ada ngga??
    dulu aku punya file rar yg di protek, ampe skrg gak berhasil..

    maaf, saya tidak jualan progi itu :D he..he. , saya belum pernah cari,soalnya belum dpt masalah seperti itu. Btw,maaf, komentarnya dijaring Aki Ismet

    Update:
    Setelah saya cari2, akhirnya saya temukan program untuk membuka password file *.rar. Namanya cRARk. Dapat didownload di http://www.password-crackers.com/en/category_99/program_13.html

    Setelah di download, crark.rar, ekstrak file ini,misal di C:. Kalau minta password, tekan aja cancel.
    File programnya ada di direktory C:\crark31
    Kemudian rename file english menjadi password

    Untuk membuka password, letakkan filenya di direktory c:\crark31.
    Kemudian buka masuk command prompt dos
    Ketik cd c:\crark31
    Kemudian ketik crark namafile.rar.

    Selengkapnya baca readme

  3. Aku dah pernah coba. Tapi untuk rar.
    Gak berhasil. Lama banget. perlu berratus ribu jam untuk membuka satu file.

    @kalau passwordnya panjang, ya lama mas.
    @trima kasih sudi bertamu di blog saya

  4. Excel cracker bisa jadi nggak efektif karena butuh waktu sangat lama untuk mengetahui sebuah password…

  5. gue bisa minta file setupnya gak? please donk…kirim ke email gue. ada kerjaan nih dari bos gue. gue download tapi gak lengkap. thanks ya.

    @ maaf, saya online via handphone pake gprs. Shingga tdk bisa krm filenya. Sekali lg maaf. Coba anda download pake accelerator atau pake browser opera.

  6. passwordnya : akulali…

    brarti anda menggunakan teknik social engineering. (halahhh…)
    jadi klo ada yg nanya passwordnya, anda tidak perlu berbohong. jawab aja : “aku lali”……
    orang yg nanya pasti gak jadi,krn asumsi dia bahwa anda lupa (dgn catatan org yg bertanya adlh orang jawa / ngerti bhs jawa)

    dulu saya juga sering menggunakan password dgn kata2 sperti itu, “guelupa”,”gaktau” dsb….

  7. mohon bantuannya,
    untuk membuka password macro pada mS Excell bagaimana ya caranya?? please.

    mohon dikirim penjelasannya melalui email ja ya mas. makasih

  8. excel crackernya kok gk bs di donlod?? kirimin dong mas softwarenya

    tx..

  9. mhon bantuanya…
    aq punya file word tapi aq lupa passwordnya

    klo membuka password pada ms word tanpa memakai aplikasi gmana yah…

    masa hari gne pake sofware sedangkan pada ms wordnya sendiri pnya cara ntuk buka password tuch sendir…

    aq mhon bntuanya dong…coz aq pernah lihat membukanya passwornya tanpa sofware…

    gmana yah…

  10. plz help dog ..gw baru browsing n dapat situs ini .. gw lagi kesusahan utk open pass excel dan word ..file nya than 2004 tapi agak penting sekarang buat gw.. boleh dibantu ya …

    thanks

  11. tolong dikirimin donk excel-crackernya, gak bisa ke download nih dari situsnya http://downloadcenter24.com/system-utilities/excel-cracker.html
    tolong di kirim ke emailku ya mas di napnap_03@yahoo.com makasih loh sebelumnya.

  12. Ya koq sulit down loadnya :

    http://downloadcenter24.com/system-utilities/excel-cracker.html

    kirim jadinya saja ke zhefk@yahoo.com, Gak besar kan kapasitas aplikasinya ??

  13. ini bukan joke kan? terima kasih jika bukan saya coba ulu.

  14. minta tolong ExcelCracker dikirim diemailku donk mas nikitofu@yahoo.co.id

  15. http://www.ziddu.com/download.php?uid=Z66fmpSlY6uiluKnYaqhkZSoXqugnJqu1

    ngga bisa didownload disini mas saya minta tolong donk dikirim diemailku ya …. pleaseee saya tungguuu

  16. Bisa kok. Maaf, sy belum bisa kirim via email

  17. kok susah sih didonlodnya

  18. boleh minta gak aplikasinya…seblumnya terima kasih ya!!!

  19. capek dehhhhhhhhhhhhhhhh

  20. bisa kok .. hi hi hi hi

  21. Tolg dong yg dh pnya sofwarenya share ke sya? firman_1989@yahoo.co.id

  22. aku tolong dikirimin ke alamat agusfang2008@yahoo.com
    cz susah bgt di download, matur thnx b4……

  23. Saya juga lagi butuh membuka file microsoft word yang saya password sendiri tapi lupa passwordnya. tolong dikirim ke lamijo.sp@gmail.com. Terima kasih atas bantuannya.

  24. maaf, saya tidak bisa mengirim via email karena keterbatasan koneksi.

  25. he…lucu passwordnya…..
    ngomong2 akulali tu artinya apa mas…aku lari ya…mas g’ bs nyebut “R”??he..he….he…canda ko’ mas..
    thank yach mas atas info nya……

  26. tolong dong mas ExcelCracker dikirim diemailku arm_dman@yahoo.co.id, trims banget

  27. Linknya kok nggak aktif…

  28. duh g bs download ne… tolong kirim ke gue ya… pleaseeee….

  29. bagaimana inih,,,
    beri informasi tapi gak bisa di download,,
    ke laut aza loh,,,,ngapain booingin orang,,,,
    gak penting tau

  30. thx mas :D

  31. @yans, download di http://www.ziddu.com/download.php?uid=Z66fmpSlY6uiluKnYaqhkZSoXqugnJqu1
    @ yang lain, maaf saya tidak bisa kirim via email. download di ziddu.com pada link di atas.

  32. lama tuh kalo lebih 3 karakter

  33. pakai ini aja tdk nyampai 1 menit password lsg terbuka,download sorwarenya di: http://rs81gc2.rapidshare.com/files/28426199/2054599/Intelore.Excel.Password.Recovery.v2.0.5.Retail.rar

  34. @bud19
    thanks. tapi yg ini tidak freeware.

  35. aku ada file2 password crack
    kunjungi blog guw dulu
    kirim pesan ntar gw kasih link

  36. kok pd minta dikirim ke email? udh ditolong kok ngelunjak? usaha dong buat downloadnya!! kan sdh di infokan secara jelas?

    emang rata2 orang indonesia ga mau berusaha!! pd males semua!! cuma bisa minta aja hehehhehe

    buat Bung Madsyair, infonya keren banget bos! tengkyu…!!!!

  37. salam kenal…

    boleh juga infonya…tapi aku punya yang lebih cepat gak pake bunggu berjam-jam.. klo mau softwarenya liat aja di blogku

    http://kribowz.blogspot.com/2009/08/membuka-password-excel-yang-lupa.html

    kasih comment juga ya..thx…suwun…

  38. boleh juga nie mas…bisa dicoba mas ya

  39. wadduHh,….gw pake aplikasi ini ampe rambut gw ubanan…3 hari baru bisa dapet password exel yg gw lupa….maklum gw gunakan kombinasi yg rumir “IP10@tauvic”……jiahHHhh….ada yang lebih cepet lg kga yach supaya ntu pass.bisa cpt ktmu….coz gw masih punya selusin files exel n word yg musti dibobol pass.x…..heheheheehehe

  40. ku punya file exel yg ku password tp ku lupa, da ga aplikasi yg bisa buka pasword ya. kalo da tolong kirimkan ya ke aku

  41. pakai yg di-recommend bapak febri disini:

    http://kribowz.blogspot.com/2009/08/membuka-password-excel-yang-lupa.html

    jauh lebih efektif. pertama aku coba pakai excel cracker, tapi sampai 3 hari non-stop masih belum ketebak juga tu password nya…:( seudah baca2 comment, trus ada yg lebih cepat katanya…aku cobain, dannnnn ternyata wow keren, ga sampai 15 menit udah terbuka file nya! thanks mas febri, I owe you a whole document of writing essay!

  42. kok susah ya tolong krim aja ke yondhaime@yahoo.com coz dah tak coba ber ulang ulang malah di ubeng ubengke

  43. Dear Master2,

    Mas, bisa dikirimin software dan petunjuknya nya ga ke email saya. Please help me.. Kreizig@gmail.com.
    Thx

  44. thanks banget yahhhhhhh

  45. gak bisa bos….

  46. tolong dong saya di kirimi….
    saya butuh banget..
    trimss..

  47. Trims yah gan informasinya :)

  48. Boz cara makenya gimana ni …..???
    Tolong ye Di kasih tau Urgent niiiiiiiiiii………
    Thank’s Berat

  49. Terimakasih ya, atas info & ilmuya… bagus tulisannya

  50. Gan, aku kirimi softwarenya, coz di alamat tadi g bs di dpnlot. makasih gan

  51. aku udah coba banyak tapi sebagaian besar untuk 2003, ada ngga ya yg untuk 2007, please help me, filenya penting banget.
    mohon bantuan untuk dikirim ke emailku ya Gan
    lukman_h24@yahoo.com

  52. planetbugis2013// pusing nyari konci sampai uuuuueeeeeee

  53. tolong dibantu cara membuka password macro. Tks

  54. mas klu ingin blog anda dikunjungi jgn dgn cara menipu seperti ini mas biar kami-kami yg berkunjung tidak kecewa

  55. I almost never comment, however i did some searching and wound up
    here ExcelCracker: Mengetahui Password MS Word dan Ms Excel | Belajar
    yang Baru. And I do have 2 questions for you if you usually
    do not mind. Is it simply me or does it look like a few of the remarks appear
    like they are written by brain dead people? :-P And, if you are
    posting on other sites, I’d like to follow everything new you have to post. Would you make a list of every one of all your public pages like your linkedin profile, Facebook page or twitter feed?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

