Rockxp:Mendapatkan Kembali Kode Aktivasi Windows XP


Anda adalah pemakai Windows XP? Anda memakai yang asli? Kalau tidak, anda tidak melanjutkan baca juga tidak apa-apa.

Mungkin di suatu saat, kita ceroboh sehingga sticker CD Windows XP yang asli hilang. Tenang saja, ada program yang bisa mendapatkan serial yang ada di stiker tersebut. Program itu adalah RockXP. Program ini bisa didapatkan di http://www.snapfiles.com/get/rockxp.html.

Selain untuk memperoleh serial, program ini juga bisa membackup file aktivasi. Sehingga jika menginstal ulang windows, kita tidak lagi direpotkan mengaktivasinya kembali ke Microsoft.

Catatan: program ini belum saya coba. Selengkapnya bisa dilihat di link di atas. Kalau ada yang mencoba program ini, bisa diceritakan pengalamannya di komentar. Trima kasih

22 Tanggapan

  1. huehehehe…program ini sangat berguna buat ngakalin serial number winxp, terutama yang mau menginstall windows media player 11 dan internet explorer 7.0 di windows bajakan…

    @ bisa berguna buat windows bajakan? Saya kira hanya berguna untuk windows asli. Trim’s infonya.

  2. aduh….! gue pusing nih buatin TA gue,bisa bantuingak ya.. TA gue monitoring client server dengan menggunakan vb 6.0. TA gue ni bisa mengawasi kegiatan client dengan menggunakan monitor server

    @waduh, kalau begituan saya ndak tahu. Saya hanya pemakai program, bukan pembuat program. Dah konsultasi di vb-bego.com? Di sana banyak yang berkompeten.

  3. bagus juga… windows gw asli deh sekarang

  4. eh…pembaca.. ada yg tau ga cara aktivasi windows yg minta lgi aktifasi. gua aktifasi bulan lalu tpi bulan ini minta lagi aktivasinya.

    @Habis install ulang? Atau ada perubahan hardware? Biasanya cuma sekali minta aktifasi.

    • @Wahyu : kalo belom instal ulang dari aktivasi terakhir, artinya windows anda telah habis masa aktivasinya,, kl gak salah windows hanya bisa beberapa kali aktivasi

  5. xp saya kekunci gak bisa log on, dan dia minta kode aktivasi tapi dah dimasukin dari stiker cd xp aslinya tetep gak bisa, ada yang bisa bantu?? Thx..

    @ mas didit pake windows orisinil?yang di cd, bukan kode aktivasi. Coba aktivasi ulang via internet atau via telpon.

  6. Astaga tq banget mas buat infonya, saya punya masalah dgn aktivasi saat saya menginstal ulang PC di tempat saya bekerja dan saat mau mengaktivasi windows ternyata tidak bisa ( dianggap sudah terpakai no produknya ) karena CD installer XP Unit PC client yg saya instal sudah di pakai di PC yg lain oleh bekas karyawan sebelum saya yg seharusnya dia mempergunakan CD installer yg sesuai dgn no PC yg bermasalah, yg jadi masalah saat saya mau mengistal ulang dgn CD yg benar saya tdk tahu yg PC mana yg sama no produknya untuk saya install ulang sekarang udah bisa saya temukan (^_^) walau harus mencari satu2 dari 36 Unit PC
    trus saya boleh minta info ga, agar saya bisa memakai 1 CD installer untuk lebih dari 1 PC ( untuk pemakaian pribadi ) namum tidak terbentur masalah aktivasi sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih, sori agak panjang nech ^_^ V

    @kalau lisensi untuk 1 pc, ya bisa dipake 1 pc. Kalau bisa dipake beberapa pc dan tidak perlu aktivasi, ya pake win@@ws bajakan. He..he.., tapi saya sarankan pake yang orisinil. :)

  7. hehehehehehe klo itu sech juga maunya saya :)
    tapi klo ada yang asli buat apa pakai yang bajakan, pa lagi sekarang lagi banyak2nya razia software dan saya sebagai OP warnet klo ada PC unit yg mengunakan Windows BJK bisa2 ga tenang saya dalam bekerja, Thanks buat jawabannya oh ya boleh ga saya minta saran sama Mas klo saya ada masalah dlm perkerjaan dan menemui jalan buntu, maklum saya masih Newbie di dalam dunia ini, dan ga da latar belakang pendidikan komputer tapi saya senang dengan dunia komputer dan segala sesuatu yg bersangkutan dengannya
    Thanks sekali lagi and Happy New Year 2008

    @ Dengan senang hati. Saya juga masih awam dengan dunia komputer. Masih banyak perlu belajar. Mari kita sama2 saling bertukar informasi. Oh, ya. Maaf, kalau saya tidak langsung menjawab, soalnya saya tidak online terus.
    Selamat tahun baru juga. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.
    Salam

  8. gw lg nyari neh tools tp ko kg ktmu” y

    @klik aja link di artikel di atas

  9. Kok error teruss mas pas di download…!

  10. bisa kok!! baru saja saya coba

  11. Kenapa saya tidak bisa dowload software freeware rockXP, tolong kirim donk kalau ada ke email saya ibot21@yahoo.com
    jkt 28 mei 2008

  12. googling aja maz2 ..

    byk koq ..

  13. Makasih buat RockXP nya. soalnya ni program canggih banget karena program ini bisa ngakalin wpa.dbl winXP asli gue. Waaaaaaaaaaaaaah Makasih banyak RockXP……..

  14. saya sdh dapat rockxp-nya jalaninnya gmn? kasih tahu dong….makasih buanyak yach….mas or mbak….

  15. saya g ngerti cara pake rockxp-nya tlg d-jelasin dunk

    thx

  16. Numpang nanya…

    Klo komp udh abis format, trus diinstal ulang, udh telat ya buat pke rockxp? Ga bs aktivasi ni. Pdhal windowsnya cma dipke buat 1 komp ini. Ktnya; unauthorized bla3x.. Ada yg pya solusi? Thx b-4..

  17. Klo komp udh abis format, trus diinstal ulang, udh telat ya buat pke rockxp? Ga bs aktivasi ni. Pdhal windowsnya cma dipke buat 1 komp ini. Ktnya; unauthorized bla3x.. Ada yg pya solusi? Thx b-4..

    @@
    ya. Telat!! Aktivasi ulang!!!

  18. punya serial numbernya ga untu aktivasi windows XP Home edition SP 2 yang via tephone?
    klo gak salah jumlahnya 35 digit

  19. matur nuwun ya massss….

  20. awalnyalaptop saya(HP NX 6330) krn kena virus saya install ulang dgn win bjakan…saya ingin me recover kembali win xpori bawaan(stiker nasih ada s/n nya)….tapi file recovery di hardisk/cd recoverynta udah ga ada….ada yg bisa bantu ga…

  21. thanks, saya coba download dulu, cuman 769kb :)

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

