Tips Password Aman dan Nyaman


Agar password tidak mudah ditebak dan mudah diingat, berikut ini beberapa tips:
1. Jangan menggunakan nama keluarga atau tanggal lahir.
2. Menggunakan kombinasi angka,huruf dan karakter lain/simbol
3. Password sebaiknya panjangnya lebih dari 6 huruf (yang biasanya disarankan penyedia email gratis)
4. Agar mudah diingat,usahakan password bisa dibaca.
5. Ada yang menambahkan? Silahkan tulis di komentar.

Salah satu contoh password sesuai tips di atas

(5@l@m 5@y@ng 5el@lu)

Yang dibaca
(salam sayang selalu)

5=s,@=a

6 Tanggapan

  1. saya bikin 3 buah password.. kadang bingung sendiri passowrd yang mana yang betul.. hihihi

    @sama dong!!kalau saya malah lupa berapa password:(

  2. Kebalikannya dengan Grandiosa…
    Saya hanya memiliki 1 password untuk berbagai macam account karena males ngapalin begitu banyak password. Tetapi kadang saya pikir rawan juga ya karena sekali satu account bisa dijebol maka kemungkinan besar semua account saya bisa dijebol

    @ passwordnya apa pak? He..he..:D

  3. salam kenal
    kalau saya biasanya make’ pasword yang erat dangan apa yang akan kita ikuti

    misal di wikipedia saya pakai wiki….. gitu

  4. klo saya sama dengan sctv..
    5@tu untuk 53mu@

    cukup atu aja deh..
    pusing dah klo gak gitu..

    berarti anda tipe orang setia,penganut monogami😀

  5. hey there and thank you for your info – I have certainly picked up something new from right
    here. I did however expertise several technical points using this site, as I experienced
    to reload the web site lots of times previous to I could get it to load correctly.
    I had been wondering if your web hosting is OK?
    Not that I’m complaining, but slow loading instances times will very frequently affect
    your placement in google and can damage your high quality score if advertising and marketing with Adwords.
    Well I’m adding this RSS to my email and can look out for
    much more of your respective fascinating content.
    Make sure you update this again soon.

Tinggalkan Balasan

