Ratapan Anak Manusia


Semakin lama aku semakin tua
Tubuh ini makin renta
Entah mengapa
Aku masih suka berbuat dosa
Aku masih suka berbuat nista
Apakah karena setan selalu menggoda?
Atau imanku yang sangat lemah

Aku tak tahu
Yang aku tahu
Di lubuk hati terdalam
Aku takut neraka
Yang panasnya menggelora
Yang bahan bakarnya adalah manusia

Yang aku tahu
Di lubuk hati terdalam
Aku ingin masuk surga
Bersama bidadari yang mempesona
Nan cantik tak terkira

Aku ingin bertobat
Tapi entah kenapa terasa berat
Aku masih bergelimang maksiat
Walaupun itu hanyalah nikmat sesaat

Apakah sebelum maut menjemput aku bisa bertobat?
Semoga..
Doakan saja

3 Tanggapan

  1. wah, dah banyak yang ngingetin tapi hati tak juga bergeming, entahlah mudah-mudahan menyusul segera

  2. YA waaah jangan takut masuk neraka atau karena ingin surga dong Mas…gimana klo diniatin karena cinta sama Allah aja dalam melakukan segalanya?

    @ seharusnya sih begitu. Tapi saya belum mampu tahap seperti itu.

  3. aku memang tak pantas untuk sorgaMu
    Namun aku taku nerakaMu
    hiks

Tinggalkan Balasan

