Pengumuman Ujian STIS Tahap II PMB 2007Tidak Ada di www.stis.ac.id


Hari ini, tanggal 3 September 2007, sesuai jadwal akan diumumkan daftar peserta ujian tahap II Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) Jakarta yang lulus dan berhak mengikuti ujian tahap III. Karena ada masalah dengan websitenya STIS di www.stis.ac.id, maka pengumuman tersebut tidak bisa dimunculkan. Oleh karena itu, sebaiknya pengumuman langsung dilihat di BPS propinsi masing-masing (tempat pendaftaran) atau kampus Sekolah Tinggi Ilmu Statistik di Jalan Otista No. 64 C Jakarta Timur.

Mohon maaf, karena masalah tersebut, saya juga tidak bisa membantu untuk menampilkan daftar peserta yang lulus ujian tahap II STIS. Harap maklum adanya.Terima kasih.

<

17 Tanggapan

  1. Bisa tolong lihatin no saya ga?ada no 310879,,
    kalau ga ada ya terima kasih, rumah saya jauh dari kampus STIS.

    Tapi tahun depan ya webmasternya yang handal donk jangan kebobolan!!kan belajar security internet kan?cuma saran.
    thanx

  2. @putu

    Maaf, saya tidak bisa melihatkan. saya tinggal di sinjai, sulawesi selatan. Jauh dari ibukota. Silahkan telpon aja ke kampus stis.
    Namanya manusia tentu ada kekurangan, mungkin webmasternya lagi lengah.

  3. Ich, nyebelin banget sech!!! Niat ga sech STIS bwt situs? klo sadar kita sebagai manusia pasti pernah khilaf, jangan jadiin tu alasan dunx…Klo manx niat,harusnya STIS memprediksi kemungkinan2 terburuk yang mungkin terjadi, terus setelah tu buat langkah antisipasi bila kemungkinan2 tersebut terjadi! Kenapa STIS ga ngirimin surat ja ke anak2 yang lulus tahap II? Kan cuma sedikit…jangan pelit2 dunx…Kan kasian yang domisilinya pelosok….
    Thank’s, n maf klo kata2nya pedes,daripada bertele-tele tapi ga paham2…

    @maaf, alasan khilaf tersebut hanya pendapat pribadi saya. Saya hanya alumni STIS yang berugas di daerah yang jauh dari kota besar. Saya bukan panitia PMB STIS. Langkah antisipasi tentunya sudah dilakukan, tapi namanya buatan manusia kan pasti ada kekurangan. Mohon maaf.
    Soal pengumuman, bisa menghubungi langsung panitia PMB setempat.
    Terima Kasih atas kritikannya, semoga kejadian ini bisa jadi bahan pembelajaran untuk masa yang akan datang. Salam.

  4. aaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyaaaaaaaaammmm

    @ gooooreeeeeng. Jualan ayam,ya?🙂

  5. bos tolong carian adiak wak ciek no e koa 130501

    @silahkan lihat di : http://www.stis.ac.id
    baru saya lihat, tidak ada.

  6. wah,ribet juga
    saat professionalitas diharapkan
    STIS malah membuat kecewa
    webmasternya payah ne

  7. gmnaaa tohhh ,,?????!!!!
    puasa2 kok malah bkin emosi,,,,!!!!!!!!!

  8. iya ih…kok blom diposting2 siiiiiihh…..pengumuman tahap 2 nya………………..ayo dong posting

  9. Sabar y bwt smw yang lg nunggu pngmmn tahap2 nya
    Saya jg lg mnunggu..
    kt hanya bisa menunggu..
    y.. sabar aja..

  10. Aww.
    adu..adu…
    bikin dek2an ni STIS…

  11. mang bener ada D1STIS..kalo ada kasih tau ya..kapan dibuka nya ….tks

  12. Pmb stis ada passing grade ny g??
    Kalo ada,berapa utk tiap mapel yang diteskannya???

  13. wah…repot kalo kudu k kantor pusat..
    gimana ci???
    kasian yg rumahnya jauh…mana lagi puasa….

  14. Mau tanya kepada yang membaca tulisan saya. Pengumuman STIS tahap II 2009-2010 katanya tanggal 31 Agustus, tapi sampai jam skarang kok belum ada di http://www.stis.ac.id???? Bisa beri solusi?

  15. Pengumuman STIS Tahap II 2009-2010 kok belum ada sampai skarang???

  16. duh,,aduh,,,
    STIS n9aret trus y klo mslh pn9mmn,,

  17. Pengumuman dah ada. Maaf, saya sekarang jarang online jadi tidak bisa memberikan info yang terbaru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: