Pindah!! Pindah!! Ayo, boyongan, rek!!


Sudah lebih dari setahun, saya membuat blog ini. Awalnya hanya iseng, sekedar selingan di antara kesibukan. Isi blog ini hanya cuap-cuap belaka yang mana jika dilihat dari tata bahasa Indonesia yang baik dan benar, tulisan saya masih amburadul. Meskipun begitu, saya berusaha menulis apa yang baru saja saya ketahui.
Isi tulisan saya di blog ini adalah hasil saya belajar, bereksperimen dan mencari ilmu yang banyak bertebaran di dunia maya. Saya mencoba mencatat di blog ini agar saya dapat membuka kembali jika sudah lupa. Dan juga, semoga bisa bermanfaat bagi yang nyasar di blog ini.
Meskipun isinya amburadul, ternyata mbah google dengan senang hati memberi page rank sebesar 4 (empat). angka yang cukup lumayan.
Dalam rangka belajar mengelola blog dengan domain sendiri, saya mencoba membuat blog baru yang isinya pindahan dari blog ini.

Silahkan berkunjung di blog baru saya, www.kirul.com.

mohon maaf, karena masih amburadul, terutama kategori link (tautan) yang belum sempat saya perbaiki dikarenakan kesibukan. nantinya, tulisan saya yang baru akan saya tulis di sana.

salam

2 Tanggapan

  1. Kalo Page Rank 4 ditinggalkan, sepertinya sayang juga.
    Jalan dua2nya aja🙂

    @insyaAlloh tetap jalan 2 nya. Saya bikin kirul.com semata2 belajar mengelola ‘rumah’ sendiri tidak numpang

  2. rul, gimana caranya bikin kirul.com?? ajarin donk..

Tinggalkan Balasan

