Ansav versi 2 beta telah dirilis


Ansav ver 2

Ansav ver 2

Tadi pagi, dapat info dari anvie, kalau ansav versi 2 beta, sudah bisa didownload di www.ansav.com . Ansav versi 2 beta ini sudah melalui pengujian terbatas ketika masih versi alpha. meskipun begitu, dalam versi beta ini, kemungkinan masih ada bug. Karena itu, jika ditemukan bug/error, silahkan laporkan melalui forum ansav.

Ansav versi 2 ini dibuat dari awal, sehingga berbeda dengan versi 1. Hal ini menyebabkan database virus di signature ansav masih terbatas (skitar 300-an).Namun, bagi Anda yang menyukai kecepatan ansav versi 1, Anda masih dapat mendapatkannya di versi 2 beta ini

Beberapa hal yang baru dari ansav versi 2 ini adalah.
1. Plugin yang harus diverifikasi.
Salah satu fitur unik dari ansav adalah keberadaan plugin. Plugin-plugin ini berguna untuk melengkapi kekurangan ansav. Keberadaan plugin ini bisa memperkaya fitur ansav. Namun, hal ini bisa menyebabkan dibuatnya suatu plugin berbahaya yg disisipka di ansav. oleh karena itu, pada ansav versi 2 ini, plugin ansav harus diverifikasi oleh anvie (pembuat ansav). Meskipun begitu, pengguna juga masih bisa menggunakan plugin yang belum diverifikasi, dengan menambahkan di setting-plugin. namun, penggunaan plugin ini dengan resiko sendiri.
2. Multiple language.
Ansav versi 2 beta ini mempunyai fitur multi bahasa. Pengguna bisa memilih bahasa sesukanya. sementara, yang ada baru bahasa inggris, Indonesia dan bahasa jawa. jika ingin membuat bahasa baru, silahkan edit file yg berekstensi .lng

Sementara, itu yang bisa saya informasikan.

salam

6 Tanggapan

  1. Aku belum ada komentar sekedar ingin perkenalan aja, aku juga dari daerah Jombang Jatim, tepatnya Kec.Diwek tetapi sekarang lg nyangkul di Jambi

  2. saya menyukai antivirus ansav ini, dari yang versi lama…
    antivirus portable.. bisa di bawa di flashdisk…

    dan versi yang 2 ini udah lama gw tunggu2 ^^
    akhirnya datang juga…

    namun saya menemui kendala, yaitu tentang help..
    saya tidak menemukan help di antivirus ini dan file
    yang terdeteksi sbg virus telah masuk vault..bagaimana cara mengembalikan file yang didalam vault dengan versi terbaru ini…

    besar harapan saya untuk mendapat jawaban tentang masalah ini. Terima kasih

  3. Masukan yang bagus. Sementara masih dalam pengembangan untuk help-nya. Ada yang mau bikinkan? kalau yg sudah dikarantina, masuk di tab karantina (ansav 2.0.11 sudah ada tab karantina untuk melakukan restore)

  4. saya suka make antivirus ANSAV ini lebih mudah untuk di download dan ampuh untuk membersihkan virus.
    tapi saya ada masalah sedikit yaitu pada saat komputer dinyalakan ANSAV langsung melakukan scan dan nggak bisa berhenti. Terus untuk membuka programpun tidak bisa…
    Bagaimana caranya untuk mengatasi masalah ini…
    tolong di balas

  5. kok udah jarang posting nih?

Tinggalkan Balasan

